Pegawai Kemenag Rohil Gelar Pelepasan Kepala Kantor Yang Lama 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hilir gelar pelepasan H Agustiar S.Ag sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti digantikan oleh Plh H Sakolan Khalil, Kamis (09/01/2020) Pukul 10.30 Wib.

Dihadiri Plh Kantor Kementerian Agama Rohil H Sakolan Khalil beserta jajaran, Ketua MUI, Ketua LDI, para KUA, Kepala Madrasah, Pengawas dilingkungan Rohil, Ketua Baznas serta para undangan lainnya. 

Disampaikan H Agustiar S.Ag, telah 10 tahun ia menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir. Ia berpesan apa yang belum selesai dikerjaannya dapat segera terealisasi oleh pemimpin yang baru.

"Masih banyak pekerjaan saya yang belum selesai, namun sudah masuk dokumen yang kita ajukan. Kita harap dapat dilanjutkan," ujarnya sembari mengatakan apa yang tidak menjadi haknya akan diserahkan seperti sepeda motor, mobil dan lain sebagainya.

"Mungkin diantara kita ada hal-hal yang kurang berkenan, maklum gaya kepimpinan itu berbeda kadang lembut dan kadang keras. Seandainya selama pergaulan ada perkataan yang kurang berkenan, saya mohon maaf sedalam-dalamnya dengan tulus," katanya.

Dia berharap semoga Kementerian Agama Rokan Hilir semakin maju dan berkembang. Perpisahan tugas karena seorang ASN harus siap dimana pun ditugaskan. Tanggal 13 Januari 2020 mendatang dirinya sudah berada di Kepulauan Meranti. (Hen/Yan)